Label

Jumat, 22 Januari 2016

* U N I K N Y A B E R E K S P R E S I *

Karena suatu hari nanti yang bilang, “Udah makan belum?” Bakal kalah sama yang bilang “Makan bareng yuk!”
Karena suatu hari, orang yang selalu bilang, “Kita nabung ya buat masa depan kita". Bakalan kalah sama yang bilang, “Kamu mau belanja? nanti aku yang bayar"
___
Tidak selamanya kata BAIK dianggap POSITIF. Makanya dalam matematika, kata BAIK itu tidak boleh dimisalkan sebagai tanda positif karena maknanya berbeda. Kalau kata BAIK itu mau diubah ke dalam MTK, maka tu disebut sebagai "Variabel" misalnya variabel x, y atau z, sementara tanda positif (+) merupakan suatu "Operasi" matematika.
Makanya dalam kehidupan nyata sekalipun, hal itu juga bisa dibuktikan, bahwa apa yang kita anggap BAIK belum tentu BAIK (Positif) bagi TUHAN. Jika selingkuh di mata seseorang merupakan sesuatu yang baik, maka di mata TUHAN belum tentu hal itu baik.
So, sekali lagi, tidak selamanya kata BAIK itu dianggap POSITIF.
___
Melihatmu itu persis seperti aku melihat bayanganku di cermin. Seakan dan seolah aku dan kamu telah menjadi satu dan takkan ada yang bisa memisahkan.
Cuman akunya yang ngak tahu, apakah kamunya juga melihat bayanganmu sebagai diriku?
‪#‎Tanya‬ rumput yang bergoyang
___
Dulu kau pegi
Pergi jauh tanpa meninggalkan jejak
Aku telah berusaha mencari entah kemana
Namun aku tak menemukanmu

Beriringan dengan berjalannya waktu
Dirimu dan namamu mulai pudar dari ingatan
Lalu aku mencoba mencari penggantimu
Namun n'tah kenapa kamu lalu muncul di hadapanku

Karena rasaku berbeda dengan yang dulu
Ingatlah hai kekasih yang dulu

Cukup cukup cukup lah sudah
Kau mempermainkanmu
Jika kamu benar ingin bersamaku
Carilah aku seperti halnya dulu aku mencarimu.
___
Menghilangkan segala bintik-bintik, jerawat atau kejelekan muka hanya dalam hitungan detik. Gunakanlah kamera B612, bisa terjamin, banyak yang tertarik meskipun hanya sesaat.
___
Kamu sedang sibuk mengejarnya sementara dia tak ada rasa denganmu, lalu muncul rasa sedih di hatimu. Padahal ada orang di belakangmu yang sedang mengejarmu namun apalah daya kamu sama sekali tak menghiraukannya.
___
Karena bagiku, kau adalah jendela hatiku yang mau terbuka disaat kebaikan mendatangiku dan mau menutup ketika ada orang yang memintaku agar kumenolakmu.
___

Tidak ada komentar:

Posting Komentar